Maskapai Pakistan International Airlines Di Gegerkan Oleh Penumpang Yang Bakar Koper

Agen Casino

Maskapai Pakistan International Airlines Di Gegerkan Oleh Penumpang Yang Bakar Koper – Seseorang penumpang di Pakistan demikian geram saat ia tahu pesawat yang ditumpanginya gagal terbang. Seperti dikabarkan Newsweek Senin (19/11/2018), karena sangat marahnya penumpang itu akan memutuskan untuk membakar koper bersama bajunya.
Maskapai Pakistan International Airlines (PIA) nomer penerbangan PK-607 semestinya pergi dari Islamabad ke arah Gilgit Kamis minggu lantas (15/11/2018). Akan tetapi penerbangan yang semestinya pergi jam 07.00 waktu ditempat itu mesti diurungkan sebab cuaca jelek. Penumpang itu geram waktu mendengarnya. Dalam video yang tersebar di Facebook, penumpang yang tidak dijelaskan identitasnya itu telah memegangi salah satunya bajunya sekalian menyalakan api.

Di bawahnya, berantakan koper serta bajunya. Beberapa orang sudah sempat melalui penumpang itu, akan tetapi mereka tidak lakukan apa pun. Staf bandara lalu hadir dengan membawa tabung pemadam api. Tapi, penumpang itu justru menendangnya hingga beberapa penumpang lainnya mulai mendekat. Polisi lantas hadir dimana si penumpang mendekati mereka sambil tunjukkan tangannya serta mempersilakan mereka memborgolnya. Jubir PIA pada harian Pakistan Dawn berkata, penumpang itu dibawa ke satu hotel dimana menanti penerbangan selanjutnya. “Tidak ada maskapai mana saja yang memaksakan terbang di dalam cuaca jelek. Jadi, yang dapat kami kerjakan ialah mengemukakan keinginan maaf,” tutur jubir itu. Insiden lainnya yang menyertakan pesawat berlangsung minggu lantas saat seseorang penumpang mengomel sebab ia duduk dalam tempat yang tidak ada jendelanya. Awak kabin menanggapi lewat cara unik. Yaitu menggambar jendela komplet dengan pemandangannya serta ditempelkan ke dinding dimana penumpang itu duduk. Dalam gambar yang tersebar viral, peristiwa lucu berlangsung saat penumpang itu tidur di samping gambar yang cuma terbagi dalam dua awan serta laut itu.