Matthijs de Ligt Cocok Duet Dengan Aymeric Laporte

Agen Casino

Matthijs de Ligt Cocok Duet Dengan Aymeric Laporte – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dihubungkan dengan beberapa club besar. Misal gabung dengan Manchester City, ia bisa menjadi pasangan cocok Aymeric Laporte.

City barusan ditinggal bek jagoan sekaligus juga kaptennya, Vincent Kompany. Pemain 33 tahun itu pilih untuk berlabuh ke Anderlecht.

Di Ajax, ada bek 19 tahun yang menarik perhatian. Ia bernama De Ligt, yang telah jadi kapten team di umur yang belum berkepala dua.

Perolehan titel juara Liga Belanda serta Piala Belanda jadi bukti potensi De Ligt. Belum juga perolehan di Liga Champions. De Ligt dapat bawa Ajax sampai ke semi final.

Bekas pelatih Ajax, Peter Bosz, menyebutkan City jadi team baik untuk De Ligt.

“Normalnya, saya akan mengatakan pada pemain 19 tahun yang baru dua tahun berkarier di profesional: Sabar, saatnya akan tiba. Bermainlah dua tahun untuk pengalaman di Ajax,” tutur Bosz pada VI diambil Sportskeeda.

“Di Eredivisie serta Liga Champions. Tetapi Matthijs rasa-rasanya ialah pengecualian pada ketentuan itu. Ia telah siap dengan langkah itu. Tetapi apa langkah paling baik baginya? Pasti di club yang dapat memainkannya.”

“Bila Manchester City, saya akan langsung coba membelinya. Vincent Kompany sudah pergi serta rasa-rasanya Nicolas Otamendi tidak lumayan bagus. Akan prima berduet dengan Aymeric Laporte. Ia akan tampil lebih baik saat Matthijs di sisinya. Saya meyakini,” papar ia.