Menantang Deddy Untuk Gelar Resepsi Mewah, Annisa Bahar

Agen Casino

Penyanyi dangdut Annisa Bahar memohon kekasih putrinya Juwita Bahar, Deddy, selekasnya menikah dengan Juwita. Tidak hanya itu, Annisa juga menantang Deddy mengadakan pesta pernikahan yang mewah untuk sang putri.

” Buat Deddy juga bila ingin tanggung jawab, ya nikahinlah itu anak orang (Juwita) . Bikinlah pesta yang mewah, tuturnya orang kaya, ” ucap Annisa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018) .

Sebab, menurut yang memiliki goyang patah-patah itu, hubungan asmara Juwita serta Deddy telah berjalan dua th.. Tetapi, lanjut Annisa, pacar anaknya itu tidak kunjung tunjukkan tujuannya meminang Juwita.

” Ya belumlah ada (keseriusan) . Walau sebenarnya, Deddy itu duda anak satu loh, ” kata Annisa.

Dengan suara menyindir, ia juga menyebutkan peluang putrinya Juwita tidak sekali lagi memerlukan keluarganya.

” Mereka berdua terasa telah hebat. Tidak butuh saudara. Tidak ada (pesan) . Susunlah hidupmu ke depan, janganlah nyusahin saya, soalnya saya juga tidak nyusahin anda, ” ucap Annisa sinis.

Terlebih dulu, Annisa menilainya Juwita sudah beralih mulai sejak berpacaran dengan Deddy. Annisa juga sesungguhnya melarang putrinya merajut cinta dengan pria itu.

” Saya telah ngelarang, saya katakan bisa dekat cuma hanya rekan ya, ‘oh tidak kok juicet fun saja, hanya suka-senang aja’ oke bila seperti gitu tidak apa-apa. Hanya kok kesini dia tinggal di Bandung, serta saya senantiasa nutupin kehadiran dia dari papanya, ” kata Annisa waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018) .

Rupanya Juwita tidak memedulikan larangan ibunda. Saat ini, ia bahkan juga tidak sempat sekali lagi menghubungi Annisa.