Home / Internasional / Messi Is Back!

Messi Is Back!

Lionel Messi telah memberikan kabar menyenangkan. Penyereang berumur 29 tahun itu mengumumkan keputusannya untuk segera kembali membela timnas Argentina. Messi mengatakan pensiun di 26 Juni 2016 lalu. ia mengambil keputusan itu selepas Argentina kalah kontra Cile di final Copa America 2016.

Kegagalan itu jadi pukulan hebat untuk pemain Barcelona itu. Wajar saja, dia sudah empat kali menerima kekalahan di laga puncak kompetisi dengan Argentina.

Keputusan itu disesalkan banyak kalangan termasuk pelatih Argentina yang baru, Edgardo Bauza. Dia pun berupaya menggoda Messi dengan segera menemuinya beberapa waktu yang lalu. upaya Bauza pun tidak sia-sia.

“Saya telah melihat kalau ada banyak masalah di persepakbolaan Argentina serta saya tak mau menambah masalah itu. Saya tak ingin membuat kerusakan lebih dalam. Malah sebaliknya, saya ingin bisa membantu dengan cara apa pun yang saya bisa,” demikia pernyataan Messi.

“Ada banyak yang perlu di perbaiki dalam sepakbola disini. Tapi saya lebih suka membantu dari dalam ketimbang dari luar. Saya harap dapat memberi trofi bagi penikmat bola Argentina.”

About admin