Home / Liga Italy / Milan Tampik Tawaran Chelsea

Milan Tampik Tawaran Chelsea

Usaha Chelsea merekrut pemain belakang Alessio Romagnoli mendapatkan penolakan dari timnya, AC Milan. Padahal, The Blues telah melayangkan tawaran yang sangat menggiurkan. Seperti yang dilansir Sky Sports, tawaran dari Chelsea itu senilai 36 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain yang berumur 21 tahun tersebut. namun Milan tak menanggapi serta menampiknya.

Tim arahan Antonio Conte sedang mencari oemain belakang anyar untuk bisa jadi pelapis Gary Cahill dan John Terry. Lantaran sekarang ini Chelsea sedang kekurangan pemain bek sentral. Kurt Zouma pun masih menjalani pemulhan dari cedera lutut yang serius.

“Bila anda melihat pemain Chelsea sekarang ini, bisa dilihat kami pun hanya mempunyai 4 bek. Bakal menjadi sebuah masalah jika salah satunya mendapatkan cedera. Saya tak ingin sekedar mendatangkan pemain,” ujar Conte selepas timnya meraih kemenangan 1-2 dari Watford.

Romagnoli adalah pemain yang direkrut Milan di musim panas lalu dengan nilai mahar senilai 26 juta euro serta kontrak 5 musim.

Roma pun juga bakal memperoleh keuntungan 30% jika Milan kembali melegonya.

 

About admin