Home / Berita Umum / Mobil Sedan Dengan Truk Container Tabrakan Di Yogyakarta Tewaskan Dua Orang Serta Dua Orang Alami Luka Berat

Mobil Sedan Dengan Truk Container Tabrakan Di Yogyakarta Tewaskan Dua Orang Serta Dua Orang Alami Luka Berat

Mobil Sedan Dengan Truk Container Tabrakan Di Yogyakarta Tewaskan Dua Orang Serta Dua Orang Alami Luka Berat – Suatu kecelakaan jalan raya berjalan di Jalan Yogyakarta-Solo km 15, Kabupaten Sleman, Jumat (9/3) lebih kurang jam 04. 00 WIB. Kecelakaan pada suatu mobil sedan dengan truk container ini menewaskan dua orang serta membuat dua orang alami luka berat.

Kasatlantas Polres Sleman, AKP Faisal Pratama mengemukakan kecelakaan diawali selagi suatu sedan dengan no polisi (nopol) B 1686 FBE melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Mobil selanjutnya oleh ke kanan serta menabrak serta melompati pembatas jalan serta masuk ke jalan dengan jalur barat ke timur.

” Dari arah barat ke timur melaju truk container dengan nopol L 9308 UN. Truk container dikemudikan oleh Suyanto (48) . Truk juga selanjutnya menabrak mobil sedan itu, ” papar Faisal selagi dihubungi, Jumat (9/3) .

Faisal memaparkan bahwa mobil sedan yg ditabrak itu di isi seseorang supir dengan tiga orang penumpang. Dua orang, kata Faisal, tewas di tempat sedang dua yang lain alami luka berat.

” Dua orang yg tewas yaitu supir sedan yakni Fendi Andianto (29) serta Mega Panca Putri (19) penumpang. Dan Eko Margiyanto (31) yang penumpang sedan alami luka berat. Seseorang korban luka berat kembali belum pula di ketahui identitasnya dikarenakan tidak membawa bukti diri, ” ungkap Faisal.

Faisal mengimbuhkan dua orang korban yg alami luka berat waktu ini dirawat di RS Bhayangkara punya Polda DIY yg ada di Kalasan. Dan mobil sedan serta truk container yg alami rusaknya paska tabrakan waktu ini diamankan di Kantor Unit Grup Laka Satlantas Polres Sleman.

” Buat waktu ini yang memicu awal kecelakaan masihlah kami laksanakan penyelidikan, ” tutup Faisal.

About admin