Mobil Toyota Rush Berwarna Silver Jadi Saksi Bisu Tindakan Mutilasi

Agen Casino

Mobil Toyota Rush Berwarna Silver Jadi Saksi Bisu Tindakan Mutilasi – Mobil Toyota Rush berplat D 1059 VBO berwarna silver jadi saksi bisu tindakan mutilasi seseorang wanita berinisial KW (51). Pelakunya, Deni Prianto memutilasi KW di mobil itu dalam perjalanan Bogor-Banyumas.

Mobil itu sekarang terlihat bersih. Benar-benar tidak ada sinyal serta sisa kejahatan Deni. Tidak ada berbau atau noda darah di mobil itu. Menurut salah seseorang anggota INAFIS, aktor telah ganti cover jok mobil itu.

“Rapi bersih, serta tidak berbau benar-benar, susah untuk mengidentifikasi bercak darah, harus memakai alat spesial,” kata satu diantara anggota INAFIS Polres Banyumas di halaman Satreskrim, Jumat (12/7/2019).

Mobil itu didatangkan jadi alat bukti masalah mutilasi yang berlangsung pada Senin (8/7) kemarin. Mobil itu dipakai jadi tempat mutilasi serta buang potongan badan korban di dua tempat berlainan.

Kanit Reskrim III Polres Banyumas, Ipda Rizqi Adhiansyah Wicaksono menerangkan awalnya mobil itu sudah sempat di jual oleh aktor lewat cara ganti lebih dalam suatu showroom di Purwokerto.

Tetapi sebab uang pembayaran kurang, aktor kembali hadir untuk ambil kekurangan uang itu sampai pada akhirnya diamankan oleh polisi yang sudah membuntutinya.

“Dari sanalah selanjutnya kita mulai lakukan pembuntutan. Jadi sebelum penangkapan, mobil korban telah di jual serta diganti dengan mobil yang lain. Ia hadir ingin ambil kekurangan uangnya, ganti lebih jadinya,” tutur Rizqi.