Home / Liga Inggris / MOu Inginkan Alaba

MOu Inginkan Alaba

Jose Mourinho nampaknya serius akan mereformasi skuad Manchester United pelatih asal Portugal ini mengantongi nama lagi untuk didatangkan ke Old Trafford markas setan merah, nama tersebut adalah David Alaba, pria dari Austria tersebut telah dipantau oleh pemandu bakat dari Man United untuk melihat perkembanganya.

Alaba sendiri tentu saja masih bermain dan terikat kontrak dengan raksasa jerman yaitu Bayern Munchen sampai 2021, namun keinginan jose mourinho untuk mencari trobel di posisi kiri pertahanan setan merah tak main main dikabarkan MU siap bawa alaba ke rumah dengan harga mahal.

Alaba sendiri akan menggantikan peran luke shaw yang dinilai jose mourinho tak mampu mengemban tugas dengan baik. Sehingga menimbulkan permasalahan di lini kiri pertahanan Manchester United.

Manchester United sendiri tengah memantau tandem alaba di Austria yaitu Julian Baumgartlinger, yang akan menggantikan peran schweinsteiger dan morgan schneiderlin yang dikabarkan akan dilepas mourinho di bursa transfer januari depan.

About admin