Home / Liga Inggris / Mourinho: Matta Punya Tempat Di United

Mourinho: Matta Punya Tempat Di United

Pemain Manchester United, yakni Juan Matta telah mengakhiri masa buruk dibawah arahan Jose Mourinho. Pemain dari Spanyol tersebut mencetak gol pembuka tim nya ke jala Bournemouth di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu lalu. gol tersebut menjadi pertama kali untuknya saat diasuh Mourinho. Di 13 laga sebelumnya, dirinya gagal menciptakan gol.

Keberhasilan menjebol jala Bournemouth ikut melahirkan garansi bagi Matta. Seperti yang diklaim Mou, Matta masih mempunyai masadepan di United.

Sebelum bergulirnya musim ini, ke duanya sempat diterpa kabar ketidakcocokan. Cerita sama mewarnai kebersamaan kedunya bersama Chelsea hingga Matta memilih pindah ke Old Trafford.

“Menyaksikan apa yang sudah terjadi di tim kami dulu, banyak orang berpikir kalau Matta tak mempunyai masadepan disini. Kondisi yang sebetulnya sangat berbeda. Saya sangat mempercayainya. Setiap dirinya bermain, saya juga tahu apa yang dapat ia berikan,” ujar Mourinho.

“Saya mempunyai tim dengan komposisi begitu bagus serta banyak pilihan. Memang sulit untuk menyatakan pemain itu lebih penting ketimbang pemain lainnya,” imbuh mantan pelatih Madrid itu.

About admin