Home / Liga Inggris / Moyes: Rooney Tak Layak Bermain Kasar

Moyes: Rooney Tak Layak Bermain Kasar

Moyes: Rooney Tak Layak Bermain Kasar

taruhanibcbetonline.com – Penyerang Manchester United Wayne Rooney dibuat kesal oleh penilaian komentator dan pengamat di televisi mengenai sebuah insiden dalam pertandingan melawan Cardiff City.

Dalam laga MU lawan Cardiff yang berakhir imbang 2-2, Rooney menerima sebuah kartu kuning atas pelanggarannya terhadap Jordon Mutch. Hal ini membuat Rooney mendapat kartu kuning dari Neil Swarbrick. Ini sebuah hal yang tak sepantasnya dilakukan pemain profesional sekelas Wayne Rooney.

“Ini sebuah laga panas yang menghadirkan banyak sekali moment yang sekiranya berbau emosi. Tapi saya yakin jika Wayne tak sengaja melakukan hal yang kurang berkenan tersebut. Karena pada saat itu kedua pemain sedang bertarung dalam memperebutkan bola.”

“Sebelumnya Manajer Cardiff Malky Mackay menilai bahwa keputusan wasit untuk mengartu kuning Rooney, dan bukannya kartu merah, sudah tepat. Karena itu merupakan salah satu sikap yang tepat mengingat tak ada unsur kesengajaan hanya saja benturan kecil karena Rooney kehilangan bola.” ujar Moyes.

About admin