Home / Liga Italy / Napoli Menang, Higuain Cetak Rekor

Napoli Menang, Higuain Cetak Rekor

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain menciptakan rekor gol di ajang kompetisi Serie A, akhir pekan yang lalu. Di saat yang bersamaan pula, Napoli pun merengkuh kemenangan 0-2 ketika melawat ke kandang Torino. Kemenangan dari Torino sekaligus mengantarkan Napoli ke peringkat ke 2 dan sekaligus menggeser AS Roma di daftar klasemen sementara. Sekarang ini, Napoli mengumpulkan 79 angka atau berjarak 2 angka dari AS Roma.

Unggul penguasaan bola juga membuat mereka bisa unggul ketika pertandingan berjalan 12 menit. Higuain menciptakan gol pertama dengan meneruskan tendangan didalam kotak pinalti selepas memperoleh assis dari Marek hamsik.

Gol tersebut adalah golnya yang ke 33 di sepanjang musim 2015/16. Jumlah itu juga menjadikannya sebagai penyerang pertama yang dapat menjebloskan 33 gol dalam semusim semenjak torehan Antonio Angelillo di musim 1958/59.

Napoli berhasil menggandakan skor menjadi 0-2 di menit le 20. Lagi-lagi menerima umpan dari Hamsik, giliran Jose Calejon yang sukses menjeblo dengan sepakan jarak dekat.

Sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit, hasil 0-2 untuk keunggulan Napoli tetap tidak berubah.

About admin