Pada Siang Hari Tessa Kaunang Laporkan Sandy Tumiwa Ke Polisi

Agen Casino

Aktris sinetron Tessa Kaunang datang ke Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018) siang. Tessa yang didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, memberikan laporan pencemaran nama baik yang dikerjakan bekas suaminya, Sandy Tumiwa.

” Jadi hari ini kami mengikuti Tessa untuk memberikan laporan sangkaan pencemaran nama baik yang dikerjakan Sandy Tumiwa. Jadi tempo hari Sandy ini buat statement yang tidak cocok kenyataan tentang client kami, ” ucap Sunan di komplek Polda Metro Jakarta, Sabtu siang.

Tessa sendiri mengungkap langkah yang diambilnya ini sudah lewat pertimbangan masak, mengingat sampai kini dianya terasa terganggu oleh perbuatan bekas suaminya itu.

Tessa mengharapkan dianya dibebaskan dari tuduhan yang menerpa dianya, dan nama sebaiknya dipulihkan.

” Saya berfikir bila tidak berikan statement, orang persepsi lain. Kelak disebutkan saya terima saja mengalah atau peristiwa yang didugakan benar berlangsung, ” ucap Tessa.

Tessa juga mengungkap sebelumnya momen ini, dianya serta bekas suaminya tak ada problem. Berkaitan keinginan hak anak yang digugat suaminya, ia mengharapkan Sandy menghormati hasil ketentuan waktu perceraian mereka empat th. lantas, di mana hak asuk diserahkan padanya.

Pelaporan ini yaitu tindak lanjut dari momen yang berlangsung pada Tessa sekian waktu lalu. Tempat tinggal aktris itu didatangi polisi dengan bekas suaminya. Disangka Tessa ada di tempat tinggalnya dengan seseorang pria. Tetapi, tuduhan itu tidak dapat dibuktikan.