Pembalap Ducati Kesulitan Di MotoGP Jerman

Agen Casino

Pembalap Ducati Kesulitan Di MotoGP Jerman – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez akui suka tahu lawannya dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci, alami kesusahan di MotoGP.

Marquez kembali difavoritkan untuk mencetak kemenangan di MotoGP Jerman 2019. The Baby Alien sekarang ini tertera masih jadi penguasa Circuit Sachsenring dalam sembilan musim paling akhir, enam musim salah satunya di arena MotoGP.

“Memang benar dua pembalap Yamaha dalam perform yang bagus serta membalap benar-benar bagus. Tetapi, saya pun tidak dapat meremehkan [Alex] Rins.”

“Saya sangat suka dua lawan saya di Ducati alami kesusahan, khususnya [Andrea] Dovizioso. Balapan ini akan benar-benar memastikan,” kata Marquez diambil dari Tuttomotori.

Marquez diperkirakan akan mencetak kemenangan ke-10 dengan berturut-turut di Circuit Sachsenring. Tetapi, pembalap asal Spanyol itu malas pikirkan rekor itu.

“Lebih penting buat saya ialah masih pimpin di kejuaraan ini hingga kemenangan di Sachsenring bukan hal yang relevan,” tutur Marquez.

Marquez memang diuntungkan dengan beberapa kekeliruan yang dikerjakan beberapa lawan intinya seperti Dovizioso, Valentino Rossi, serta Maverick Vinales.

Marquez sendiri sukses mendapatkan pole position di MotoGP Jerman dengan catatan waktu 1 menit 20,575 detik. Alex Rins berada di tempat ke-2 dengan beda 0,193 detik.

Tempat ke-3 dicapai Vinales dengan beda waktu 0,211 detik dari Marquez.

Rossi yang sukses maju ke kwalifikasi ke-2 tidak berhasil tampil bagus. ‘The Doctor’ harus senang start di tempat ke-11. Selain itu Dovizioso harus senang start di tempat ke-13 karena dia tidak berhasil maju ke kwalifikasi ke-2