Home / Liga Inggris / Pemilik Leicester Lempar Kode Untuk Arsenal

Pemilik Leicester Lempar Kode Untuk Arsenal

Vichai Srivaddhanaprabha selaku pemilik Leicester City juga turut mengunci kesempatan pemain bintangnya, Riyad Mahrez untuk keluar dari The Foxes. Ia menegaskan kalau pemain tim nasional Aljazair tersebut tidak dijual. Seperti yang dikutip The Mirror, Cichai mengupload fotonya dengan Mahrez, lewat sosial media Instagram miliknya dengan menyatakan, “Anda Tak Dijual!!”. Uniknya, dia pun juga menuliskan jawaban dari Mahrez yang menyatakan, “Baik Bos.”

Mahrez memang tengah santer di kaitkan jadi bidikan Arsenal di musim panas 2016.

Hal itu turut membuat pelatih klub, Claudio Ranieri merasa gerah. Ia pun menyebut kalau Mahrez sangat terganggu dengan kabar yang semakin berkembang itu. Selain mendapatkan penolakan dari pelatih, usaha The Gunners pun di pertanyakan oleh pemain legenda mereka, yakni Lauren.

“Arsenal mempunyai Theo Walcott, Chamberlain, Aaron Ramsey dan Mesut Oezil hingga mereka tak membutuhkan seorang Mahrez,” ujar lauren.

Hal yang wajar bila tim menginginkan servis Mahrez. Raihan 17 gol serta 11 assists di Liga Primer Inggris musim lalu membuktikan dirinya dapat jadi penyumbang mesin gol untuk Leicester.

About admin