Home / Liga Inggris / Pengakuan Mengejutkan Pochettino

Pengakuan Mengejutkan Pochettino

Pelatih Tottenham Hotspurs, yakni Mauricio Pochettino sangat frustasi karena catatan negatif timnya di akhir musim Liga Primer Inggris musim lalu. di minggu terakhir, Tottenham kalah 5-1 saat kontra Newcastle United di laga tandang. Hasil tersebut memaksa mereka harus merelakan posisi ke 2 direbut oleh Arsenal.

Ada rasa kecewa yang begitu mendalam yang di rasakan Pochettino. Apalagi, tim yang berjuluk The Lily White itu sempat bersaing sangat ketat dengan pesaing, Leicester City untuk persaingan trofi juara liga.

Hanya saja, sang pelatih tak memperlihatkan kecewanya pada tim arahannya saat evaluasi di akhir musim. Dan bahkan dirinya menunggu sampai kompetisi ICC 2016.

“Selepas pulang dari Australia, tim membahas sedikit mengenai akhir tahun lalu. Para pemain harus mengetahui perasaan pelatih. Saya ingin segera membuhn mereka. Saya ingin segera bunuh diri. Seperti itulah pernyataan saya pada pemain. Saya juga bersikap jujur pada mereka,” ujar Pochettino.

Terlebih lagi, persaingan kian ketat lantaran kedatangan beberapa pelatih top diantaranya Pep Guardiola, Jose Mourinho, dan Antonio Conte.

About admin