Home / Liga Inggris / Pep Bakal Bawa City Ke Level Selanjutnya

Pep Bakal Bawa City Ke Level Selanjutnya

Khaldoon Al Mubarak selaku Chairman Manchester City mengaku sangat antusias dengan datangnya Pep Guardiola sebagai pelatih baru. Menurutnya, Pep bakal membawa tim akan bertransformasi. Dengan Barca, Pep berhasil meraih 1 trofi Liga Champions dan 3 La Liga. Dirinya un juga menjadi juara di 3 musim Bundesliga berturut-turut bersama Bayern Muenchen. Rentetan trofi di perjalanan Pep pun mendongkrak keyakinan sang chairman.

“Perjalanannya dengan Barcelona dan Muenchen telah berbicara. Ia telah membuktikan diri sebagai seorang pemenang. Dalam setiap klub profesional yang dia tangani, ia berhasil menjadi juara. Saya telah menyaksikan Pep sebagai salah eorang pelatih terbaik jika tak bisa di katakan terbaik,” ujar Al Mubarak.

Sebenarnya, City lumayan berprestasi dibawah arahan Manuel Pellegrini. Perjalanannya telah menghasilkan masing-masing Piala Liga dan Liga Primer.

Hanya saja, tak dipungkiri Mubarak, catatan itu masih belum maksimak. Apalagi City gagal di pentas Liga Primer dan Liga Champions musim lalu.

“Tak diragukan lagi, Pep bakal membawa tim ini bertransformnasi ke tingkatan berikutnya. Ia adalah aset yang sangat berharga,” imbuhnya.

About admin