Home / Liga Inggris / Pep Kembali Datangkan Bek

Pep Kembali Datangkan Bek

Pep Guardiola tak menyia-nyiakan jendela transfer musim panas ini. manager Manchester City tersebut kini sudah mendatangkan 9 pemain anyar ke Etihad. Pep telah menghabiskan stidaknya 150 juta poundsterling untuk membeli 8 pemain baru.

Namun itu masih belum membuat Pep berhenti. Buktinya saja dirinya baru merekrut Pablo Mari dari tim Segunda, Gimnastic Tarragona.

Masih belum diketahui secara pasti berapa nilai untuk membeli pemain bertahan yang berumur 22 tahun dari Spanyol tersebut. namun kemungkinan diantara 2-3 juta euro. Resminya Pablo Mari jadi pemain Pep juga telah dibenarkan oleh Gimnastic.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Pablo dengan komitmennya, kerja keras dan disiplin yang sudah ia berikan selama 3 musim di skuad utama. Gimnastic mengucapkan semoga semakin sukses untuk Pablo. Semoga dirinya mendapatkan apa yang dia inginkan dengan tim barunya, Manchester City,” demikian pernyataan resmi Gimnastic.

Hanya saja, Pablo masih belum bakal menjalani debutnya di Liga Primer di waktu dekat ini. Pep berencana akan meminjamkannya ke tim Divisi Segunda yang lain, Girona.

About admin