Persipura Menang Melawan Bhayangkara FC

Agen Casino

Persipura Menang Melawan Bhayangkara FC – Persipura Jayapura menuai kemenangan dari lawatan ke tempat Bhayangkara FC. Mutiara Hitam menuai kemenangan dengan score akhir 1-0.

Dalam laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7/2019) malam WIB, belumlah ada gol yang terbentuk baik untuk Bhayangkara FC atau Persipura. Skornya masih kacamata.

Persipura meneror di menit ke-20. Sepakan jarak jauh Boaz Solossa masih menyamping.

Tendangan pemain Persipura, Ibrahim Conteh empat menit berlalu sama. Masih melebar dari gawang Awan Setho.

Tendangan pemain Bhayangkara FC, Ramiro, di menit ke-25 belum optimal, arahnya masih melejit. Tidak membahayakan gawang team bimbingan Jacksen F. Tiago.

Persipura meneror di menit ke-60. Sepakan Gunansar Mandowen telah pas target, dapat diprediksi oleh Awan Setho walau tangkapannya sudah sempat tidak lengket.

Gol Persipura ada di menit ke-63. Melanjutkan satu operan terobosan, ia dapat memasukkan bola dari dalam kotak penalti dengan kaki kanan.

Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain di menit-menit akhir laga. Ramiro memperoleh kartu kuning ke-2 dari wasit.

Di tersisa laga tidak ada gol penambahan. Persipura menutup kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC.

Dengan penambahan tiga angka ini, Persipura naik ke peringat ke-12 klassemen dengan perolehan 10 point. Selain itu, Bhayangkara FC berada di rangking ke empat dengan perolehan 15 angka.