Podolsky Punya Kontribusi Penting Saat Jerman Tandaskan Inggris

Agen Casino

Podolsky Punya Kontribusi Penting Saat Jerman Tandaskan Inggris – Lukas Podolski jadi ” aktor paling utama ” pada pertandingan Jerman lawan Inggris. Dia cetak gol kemenangan dalam pertandingan terakhirnya memakai seragam tim nasional Jerman, Rabu (22/3/2017) .

Jerman menundukkan Inggris dalam partai persahabatan di Signal Iduna Park, Dortmund, lantaran gol tunggal Lukas Podolski pada menit ke-69.

Penyerang berumur 31 th. itu menuntaskan saat bakti untuk timnas yang telah dibelanya mulai sejak 2004. Podolski berpamitan dengan catatan 130 tampilan serta 49 gol untuk Die Mannschaft.

Peristiwa perpisahan jadi prima lantaran gol Podolski terwujud melalui langkah yang indah lewat tembakan jarak jauh sekitaran 25 mtr. di depan gawang lawan.

Berkenaan hal semacam tersebut, pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, menyebutkan Podolski sebagai sosok teladan untuk semuanya pemain.

” Podolski senantiasa menunjukkan sikap yang pas. Dia senantiasa tersenyum serta benar-benar menyintai sepak bola. Sungguh hebat untuk dia cetak gol penentu ke gawang Inggris, ” ucap Loew di web site Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) .

Podolski tak terlihat penuh pada pertandingan terakhirnya. Dia digantikan Sebastian Rudy pada menit ke-84. Sang pelatih mengungkapkan kalau dianya punya niat menarik Podolski lebih awal.

Namun, waktu jarak antarbabak, Podolski memohon biar Loew mengizinkannya bertahan di lapangan sampai sebagian menit sebelumnya peluit akhir. Keputusan itu juga berbuah manis.

” Dia senantiasa tunjukkan determinasi 100 % di lapangan, baik kala dipasang mulai sejak menit awal ataupun sebagai pengganti. Dia senantiasa membawa pola fikir positif untuk tim, ” kata Loew.

” Podolski senantiasa memperlakukan kebanyakan orang dengan rasa hormat. Hal itu yaitu factor yang benar-benar terutama dalam tim mana juga, ” ucap pelatih berumur 57 th. itu.