Home / Liga Inggris / Ranieri Memilih Mudik Ke Kampung Halaman

Ranieri Memilih Mudik Ke Kampung Halaman

Pelatih Leicester City, yakni Claudio Ranieri lebih memilih untuk mudik ke kampung halamannya, Italia daripada melihat pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspurs. Ranieri memilih untuk bisa menikmati makan siang bersama ibunya yang telah berumur 96 tahun itu ketimbang melihat laga yang dapat memastian trofi juara timnya.

Baru saja Leicester bermain seri 1-1 dengan melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu lalu. Bila Spurs kalah saat melawat ke Stamford Bridge, maka Leicester otomatis di pastikan menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015/16.

“Saya ingin melihat laga menghadapi Spurs, namun di waktu yang sama, saya tengah ada penerbangan pulang kampung ke Italia. Ibu saya kini berumur 96 tahun serta saya bakal jadi orang terakhir yang tahu hasil pertandingan Spurs,” ujar Ranieri pada BBC Sports.

Mengenai hasil seri menghdapai United, Ranieri memang tak membidik trofi juara di Old Trafford.

“Kami tak datang ke Old Trafford untuk memenangkan trofi. Kami pun hanya ingin bisa tampil semaksimal mungkin lantaran kami juga tahu pertandingan ini sangat sulit untuk kami,” imbuhnya.

About admin