Home / Uncategorized / Remaja Yang Mengakui Bertelur

Remaja Yang Mengakui Bertelur

Remaja Yang Mengakui Bertelur – Remaja yang mengakui bertelur sampai beberapa puluh butir, Akmal, pada akhirnya dibawa ke kantor polisi. Akmal di bawah oleh petugas Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Polres Gowa manfaat penyelidikan lebih mendalam berkaitan langkah telur itu dimasukkan kedalam badannya.

Didampingi oleh orangtuanya, Akmal dibawa ke kantor Polres Gowa, Sulawesi Selatan pada jam 15. 00 Wita serta segera di check dengan intensif di ruangan Unit PPA Polres Gowa. Hal semacam ini dikerjakan polisi manfaat memahami lebih jauh kenyataan remaja bertelur ini.

Pihak kepolisian sendiri temukan kenyataan sesuai sama koordinasi dengan dokter paka kalau kehadiran telur itu mustahil terproduksi didalam badan manusia karena bertentangan dengan prinsip disiplin keilmuan.

” Hari ini kami membawa anak itu ke kantor untuk di check lebih mendalam sebab dari hasil penyelidikan yang kami kerjakan dengan dokter paka telur itu berniat dimasukkan lewat lubang anus ” kata Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, Kamis (22/2/2018).

Akmal juga akan dikembalikan ke rumah sakit Syech Yusuf Sungguminasa untuk kembali melakukan isolasi.

” Kenyataan yang kami dapatkan sesuai sama disiplin pengetahuan kalau telur itu mustahil dibuat didalam badan sang anak tetapi berniat dimasukkan lewat lubang anus serta yang menginginkan kami dalami yaitu apakah telur itu dimasukkan oleh sang anak sendiri atau melibatkan orang yang lain ” kata Shinto Silitonga kembali.

About admin