Home / Liga Inggris / Rencana Hiddink Untuk Costa

Rencana Hiddink Untuk Costa

Guus Hiddink selaku pelatih interim Chelsea mempunyai rencana untuk bisa mengistirahatkan strikernya, Diego Costa. Hal tersebut dia lakukan supaya penyerang asal Spanyol tersebut bisa terhindar dari cedera. Diego Costa memang di hadapkan kepada padatnya jadwal di bulan Maret ini. selain tampil pada ajang Liga Inggris serta Liga Champions. Dirinya juga kemungkinana bakal memperkuat timnas Spanyol di laga uji coba. Dengan alasan tersebut, Hiddink beroikiran untuk tak selalu memainkan sang penyerang. Tetapi bukan berarti dia tidak di mainkan samasekali di sebuah laga.

“Dia ada di kondisi terbaiknya, namun kami tak bola memaksa Costa untuk dapat bermain di setiap laga,” ujar Hiddink pada Sky Sports News. Manager asli Belanda itu juga mengisyaratkan kalau ia tak akan memainkan si penyerang selama 2x 45 menit dari pertandingan kontra Stoke City, akhir pekan nanti. langka itu ia ambil supaya bisa menyambut pertandingan Liga Champions fase 16 besar putaran kedua.

Di laga itu, The Blues bakal kembali menghadapi wakil aal Prancis, yakni PSG. Dia juga mengaku sering sekali kesulitan untuk menyurus eks striker Atletico itu beristirahat.

“Dia (Costa) ingin selalu bermain di setiap laga. Namun saya harus hati-hati. Saya tidak mungkin mencegah ia  bermain namun kadang kala saya harus menghentikannya,” imbuhnya.

About admin