Home / Liga Spanyol / Rencana Messi Bersama Barcelona

Rencana Messi Bersama Barcelona

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi sudah menegaskan masadepan karirnya. Messi mengatakan kalau diri nya tak bakal membela tim Eropa selain Barca. Sebelum ini, penyerang yang berumur 28 tahn tersebut sering di kaitkan dengan Inter Milan, PSG dan Manchester City bila suatu saat nanti dia hengkang dari Barcelona. Tapi Messi juga sudah membantah semua isu itu. Jebolan asli akademi Barcelona tersebut juga memastikan kalau Barca jadi satu-satunya tim Eropa yang dia bela.

“Saya selalu menegaskan kalau Barcelona merupakan rumah saya, serta saya pun ngin mengakhiri karir saya disini. Saya tak pernah bermain di tim Eropa selain Barca,” ungkap Messi seperti dilansir FourFourTwo.”Saya juga ingin bermain bersama Argentina lantaran saya pergi darisana ketika masih kecil. Saya pun ingin tahu , bagaimana rasanya jadi bagian dari sepakbola Argentina,” ujar pria pemakai nomor 10 tersebut.

“Apapun dapat terjadi didalam sepakbola, namun saya tak memiliki karguan mengenai kemauan saya, serta keinginan saya ialah tinggal disini, di Barcelona,” imbuhnya.

Selama membela Barcelona, Messi sudah mengoleksi sebanyak 26 trofi, baik ditingkat domestik meupun tingkat internasional. Ia pun juga berhasil merengkuh gelar FIFA Ballon d’Or sebanyak 5 kali, yaitu pada musim 2009, 2010, 2011, 2012, dan juga yang terakhir, 2015.

About admin