Home / Liga Spanyol / Resmi: Dani Alves Hengkang Dari Barcelona

Resmi: Dani Alves Hengkang Dari Barcelona

Barcelona telah mengkonfirmasi kalau bek kanannya, yakni Dani Alves telah memutuskan bakal hengkang dari Nou Camp di musim panas 2016 ini.

“Dani Alves lebih memutuskan untuk hijrah. Keputusan dari Alves itu merupakan keputusan personal nya yang harus bisa kami hormati,” ungkap Robert Fernandez selaku petinggi Olahraga tim.

Isu hengkang nya Alves memang berhembus dengan sangat kencang, walaupun pemain bertahan yang berkebangsaan Brasil itu masih menjalani kontrak sampai tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Bek yang saat ini berumur 33 tahun itu besar kemungkinan bakal membela raksasa Italia, yakni Juventus di musim mendatang.

Dani Alves adalah salah seorang pemain yang sangat berjasa untuk Barca sejak di datangkan dari klub Sevilla di 2 Juli 2008 silam. Selama 8 tahun di Nou Camp, Dani berhasil merengkuh 23 trofi. 2 trofi diantaranya ialah Copa Del Rey dan Liga Spanyol yang di dapatkan Dani di musim lalu.

Hijrahnya Alves kini juga membuka kesempatan untuk Hector Bellerin untuk kembali ke Barca. Bek Arsenal itu jadi calon terkuat pengganti Alves.

About admin