Home / Liga Inggris / Review Arsenal vs Swansea

Review Arsenal vs Swansea

Arsenal kalah 2-1 dari tamunya, Swansea City dari lanjutan Liga Primer Inggris yang di helat di Emirates Stadium, Kamis dini hari. Tim asal London lain nya, yakni Tottenham Hotspurs juga mengalami kekalahan 1-0 saat kontra Westham United di saat yang bersamaan. Hasil tersebut telah membuat The Gunners serta Spurs masih terpaku di peringkat ke 3 dan ke 2 klasemen sementara dengan torehan 51 serta 54 angka. Di sisi lain, Westham dan Swansea ada di peringkat ke 6 dan 16 dengan torehan 46 dan 30 angka.

Berdasarkan catatan dari Squawka, The Gunners seperti biasa mendominasi jalan nya pertandingan , yaitu dengan 62% berbanding terbalik 38% dari Swansea. Mereka juga tampil dengan sangat superior tentang jumlah  tembakan. Mereka bisa melesakkan 17 tendangan menuju gawang yang 3 diantaranya mengenai sasaran. Sedangkan Swansea hanya mampu melepaskan 2 tendangan kearah gawang dalam 10 percobaan.

Di menit ke 15 Koel Campbell membuat fans Arsenal bergemuruh. Tendangan dari kaki kirinya berhasil menembus gawang Swansea dengan meneruskan asis dari Alexis Sanchez.skor 0-1. Tapi di menit ke 32 publik Emirates tehanyut saat Rouledge bisa menyamakan skor menjadi 1-1.

Petaka Arsenal ada di menit 74, adalah Ashley Williams yang berhasil membuat Petr Cech memungut bola dari gawangnya. Skor 1-2 pun tetap bertahan sampai babak kedua usai.

About admin