Home / Liga Spanyol / Review Valencia vs Atletico Madrid

Review Valencia vs Atletico Madrid

Atletico Madrid sukses meraup poin penuh selepas menghempaskan perlawanan Valencia 1-3 di laga lanjutan La Liga Spanyol, di kandang Valencia, Senin dinihari WIB. Selaku tim tamu, Atletico bisa unggul terlebih dahulu lewat gol dari pemain andalan nya, yakni Antoine Griezmann, di menit ke 24. Akan tetapi ke unggulan mereka tidak bertahan lama. 4 menit berselang, tuan rumah behasil membalasnya lewat gol dari pemain pinjaman El Real, yakni Denis Cheryshev. Skor imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak yang ke dua, petarungan ke dua kubu berjalan cukup alot. Namun serangan dari Atletico lebih baik serta bisa mencuri gol penentu kemenangan dari aksi Fernando Torres di menit ke 72. Valencia semakin sulit untuk bisa mengejar Atletico lantaran pemainnya, Aderlan Santos di usir sang pengadil lapangan  di menit ke 81 dikarenakan memperoleh kartu kuning yang ke dua.

5 menit menjelang babak kedua usai, Atletico sukses memperlebar keunggulan jadi 1-3, lewat kaki Yannick Carrasco. Hasil tersebut bertahan sampai laga usai. Hasil itu juga memperkecil selisih Atletico dengan Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara.

La Liga minggu ke 28 masih menyisakan 1 laga, yaitu antara Rayo Vallecano dan Espanyol yang akan dihelat Selasa dinihari.

About admin