Home / Berita Umum / Riyad Mahrez Bikin Sane Bergairah

Riyad Mahrez Bikin Sane Bergairah

Riyad Mahrez Bikin Sane Bergairah – Riyad Mahrez ke Manchester City bikin Leroy Sane bergairah. Ia puas karna tidak lagi mesti jadi lawan Mahrez dalam kompetisi.

Selesai lumayan lama di kaitkan dengan City, Mahrez selanjutnya pada musim panas ini. Pemain berumur 27 tahun itu infonya dihadirkan dari Leicester City dengan nilai transfer 60 juta pound–angka yang jadi rekor .

Empat musim membela Leicester, Mahrez acapkali jadi sumber ancaman di lini depan. Pemain internasional Aljazair itu terdaftar membuahkan 48 gol serta 38 assist di semuanya laga bersama-sama The Foxes.

Berulangkali melawan Mahrez, Sane mengakui frustrasi. Lantaran itu, ia saat ini puas Mahrez tidak lagi jadi lawan.

” Saya puas dia disini. Tiap kali kami melawan Leicester serta dia pegang bola, saya memikir : ‘Oke, tolong jangan sampai melakukan suatu yang kreatif! ‘, ” kata Sane seperti diberitakan FourFourTwo.

” Saya serius puas saat ini dia bersama-sama kami karna dia yaitu pemain yang benar-benar bagus. Anda dapat memandangnya. “

” Dia serius pemain bagus serta orang yang baik. Saya tdk dapat mengatakan karna dia akan tambah kuat serta ambil urutan saya! ” kelakarnya.

About admin