Ronaldo Kembali Turun Menjadi Starter Kala Portugal Kontra Serbia

Agen Casino

Ronaldo Kembali Turun Menjadi Starter Kala Portugal Kontra Serbia  РCristiano Ronaldo alami cedera waktu Portugal melawan Serbia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Striker punya Juventus itu pastikan cederanya tidak kronis.

Ronaldo kembali turun menjadi starter waktu Portugal melayani Serbia di Estadio da Luz, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB pada pertandingan Group B Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Awal mulanya ia pun jadi starter dalam comeback-nya menantang Ukraina, selesai mangkir dari tim nasional semenjak Piala Dunia 2018 kemarin.

Tetapi di pertandingan kontra Serbia ini, Ronaldo cuma bermain 31 menit. Pemain 34 tahun itu alami cedera otot, disangka hamstring, waktu tengah lari.

Ia lantas digantian Pizzi. Portugal sendiri selanjutnya tutup pertandingan dengan hasil imbang 1-1, Sesudah gol Danilo Pereira menyaman gol penalt Dusan Tadic.

Cedera Ronaldo jadi kecemasan sendiri untuk Juventus. Karena akhir minggu ini Bianconeri telah harus bermain kembali menantang Empoli, disusul pertandingan kontra Cagliari serta AC Milan.

Diluar itu, Ajax akan jadi lawan di perempatfinal Liga Champions. Ajax pasti tidak dapat disepelekan sebab telah singkirkan Madrid di set 16 besar.

Ronaldo pastikan cederanya tidak sangat kronis. Ia yakin diri akan kembali bermain dalam tempo seputar dua minggu.

“Saya benar-benar tidak cemas. Saya ketahui badan saya,” katanya dikutip Dailymail.
Saya akan kembali pada sebuah atau dua minggu ke depan,” lebih ia.