Home / Liga Champions / Ronaldo Tak Remehkan City

Ronaldo Tak Remehkan City

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak menganggap remeh Mancheter City menjelang pertemuan ke dua kubu di Liga Champions babak semifinal leg kedua. Untuk Ronaldo, City bukan klub lemah. Ronaldo pun terpaksa absen di leg pertama serta hanya menyaksikan timnya bermain seri 0-0 dengan City di Etihad Stadium dari tribun minggu lalu.

Sekarang, kans Madrid untuk bisa memenangkan pertandingan di Stadion Santiago Benabeu terbuka seiring di perkuat kembali oleh Ronaldo yang jadi mesin gol mereka.

Hingga saat ini, Ronaldo adalah pencetak gol paling banyak di ajang Liga Champions musim ini dengan raihan 16 gol. Jumlah itu juga menempatkannya di daftar puncak pencetak gol paling banyak disepanjang sejarah Liga Champions dengan torehan 93 gol.

“Adalah penghormatan telah mengetahui saya adalah pebcetak gol peling banyak dalam sejarah Liga Champions. Saya begitu senang dapat menggapainya,” ujar Ronaldo pada laman resmi UEFA.

“Memenangkan trofi Liga Champions dengan Madrid di msim 2014 merupakan sebuah perasaan yang sangat fantastis lantaran Liga Champions merupakan kompetisi yang spesial untuk saya,” imbuhnya.

About admin