Home / Piala Eropa / sebenarnya Iniesta Yang Ambil Pinalti

sebenarnya Iniesta Yang Ambil Pinalti

Pemain andalan Spanyol, yakni Andres Iniesta mengutarakan kalau sebetulnya dirinyalah yang bakal melakukan tendangan pinalti ketika kontra Kroasia. Namun Sergio Ramos berpikir lebih PD untuk bisa mengambilnya, walaupun gagal. Spanyol mendapatkan keuntungan saat wasit memberikan pinalti di menit ke 72. Saat skor imbang 1-1, Spanyol berksempatan menambah gol dari tendnagan pinalti yang di ambil Ramos. Namun tembakan pemain Real Madrid tersebut dapat dihalau penjaga gawang.

Alhasil, Spanyol malah terjerumus kejalur neraka karena lolos dengan berstatus sebagai runner up di Grup D. Karena dengan begitu mereka pun langsung akan berhadapan dengan tim kuat Italia di fase 16 besar.

Padahal bila mereka menjadi pemuncak grup, langkag mereka di pastikan sangat ringan lantaran hanya akan melawan peringkat 3 terbaik Grup F, E atau B.

“Saya bakal mengambilnya, namun Ramos yakin serta hanya orang yang akan melakukannya yang dapat gagal. Keyakinan itu pasti ada didalam diri dari seorang pemain yang melakukan itu. Tapi saya kami gagal melakukannya,” ungkap Iniesta.

Sementara untuk Kroasia, kesuksesan menjuarai Grup D membuat jalan mereka semakin mudah.

About admin