Home / Liga Champions / Secara Mengejutkan Ajax Mampu Pecundangi Barcelona

Secara Mengejutkan Ajax Mampu Pecundangi Barcelona

Secara Mengejutkan Ajax Mampu Pecundangi Barcelona

taruhanibcbetonline.com – Butuh poin penuh untuk lolos dari fase grup, Ajax tak menyia-nyiakan dukungan dari pendukungnya. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Ajax tampil percaya diri. Skuad asuhan Frank de Boer itu tampil efisien dengan mengandalkan permainan dari serangan balik.

Gol pertama Ajax diciptakan Serero pada menit ke-19. Tendangan kaki kanan Serero sukses menembus sisi kanan bawah gawang Barcelona yang dikawal oleh Jose Pinto. Sedangkan gol kedua Ajax berasal dari kaki Hoesen pada menit ke-41. Memanfaatkan bola muntah dari sepakan Viktor Fischer, tendangan kaki kiri Hoesen ke pojok kanan bawah kembali membuat Pinto tak berdaya.

Barcelona baru bisa membalas gol di menit ke-48 setelah mendapat hadiah penalti setelah Neymar dijatuhkan oleh Joel Veltman. Dan Xavi, yang menjadi eksekutor, sukses membobol gawang Jasper Cillessen.

Kekalahan dari Ajax tak mengubah banyak klasemen Grup H. Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin, sedangkan Ajax tetap memiliki peluang lolos dengan tujuh poin di posisi ketiga.

About admin