Home / Uncategorized / Seorang Nenek Tewas Tersambar Kereta KA Pesing Garden

Seorang Nenek Tewas Tersambar Kereta KA Pesing Garden

Seorang Nenek Tewas Tersambar Kereta KA Pesing Garden – Seseorang wanita tua tewas di sambar di lintas KA Pesing Garden, RT 12/02, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diawalnya warga yang memandang si nenek jalan di bagian rel udah mengingatkannya tetapi tidak digubris.

Selagi diketemukan oleh polisi, keadaan jenazah wanita itu udah mengenaskan, kepala pecah sesudah terhempas beberapa puluh mtr., juga beberapa tulang di lengan serta kakinya patah.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun mengemukakan sebentar sebelum saat korban melintas. Salah satunya warga, Taufik, udah mengingatkan, dari luar pagar dianya sendiri memohon supaya nenek itu menjauh dari rel kereta.

“Dia jalan persis di samping rel, ” papar Marbun dilakukan konfirmasi, Minggu (11/3/2018) . Rupanya peringatan Taufik tidak dihiraukan korbannya. Wanita terus jalan menuju rel ke stasiun kota.

Meski selagi peringatan klakson kereta terdengar keras, rupanya hal semacam tersebut tdk buat korban minggir. Nenek itu terus jalan sampai pada akhirnya terhempas 20 mtr. dari area tertabrak.

Polisi, lanjut Marbun, masihlah melaksanakan penyidikan serta mencari bukti diri si Nenek, sebab selagi diketemukan warga serta polisi. Wanita memanfaatkan kaos warna kuning bertuliskan JFA serta celana biru dongker itu tidak membawa bukti diri. “Jenazahnya saat ini dibawa ke RSCM, ” papar Marbun.

About admin