Home / Internasional / Shaqiri Kecam Pemain Polandia

Shaqiri Kecam Pemain Polandia

Xherdan Shaqiri sangat kecewa setelah Swiss tersisih di Piala Eropa 2016. Dirinya pula mengecam perayaan timnas Polandia di akhir laga. Swiss sukses menahan seri Polandia sampai babak tambahan. Kekecewaan dari kekalahan tersebut semakin menjadi-jadi dengan gestura dari pemain Polandia.

Setelah memastikan kemenangan. Ada Blaszczykowski Cs. Kemudian berlari merayakan gol tepa didepan tribun penonton Swiss. Kritikan pun diutarakan Shaqiri.

“Saya tidak tahu harus berbicara apa. Mereka merupakan pemain bagus. Seharusnya mereka juga tahu jika mereka harus melakukan perayaan itu kearah lainnya untuk merayajkan kemenangan tersebut. saya harus berbicara apa lagi? Ujar Shaqiri.

“Apalagi yang dapat saya katakan mengenai kekalahan itu? Kami sangat kecewa. Sebetulnya kami berkesempatan untuk bisa merengkuh penghargaan istimewa. Kami juga harus belajar dengan semua ini.”

“Tim kami semuanya bangga dengan usaha yang telah di perlihatkan para pemain. Kami juga sangat bangga seudah bermain seperti itu dalam kompetisi ini. kami pantas untuk melaju ke fase berikutnya. Namun inilah sepakbola. Drama pinalti selalu menjadikan kesemoatannya sama besar, yakni 50-50.” Imbuhnya.

About admin