Home / Liga Champions / Simeone Marah Pada Offisial Laga

Simeone Marah Pada Offisial Laga

Manager Atletico Madrid, yakni Diego Simeone tidak dapat menahan amarahnya di Liga Champions babak semi final putaran kedua ketika menghadapi Bayern Munchen. Bahkan dirinya terlihat ribut dengan Pep serta ‘bersitegang’ bersama asistennya sendiri.

Kejadian dengan asisten pribadinya tersebut terjadi jelang akhir laga. Simeone yang bermaksut untuk segera memasukkan pemainnya, Thomas Parley dengan menggantikan Antoine Griezmann di menit ke 80.

Tapi, offisial pertandingan kurang sigap memberikan aba – aba hingga Parley telat masuk kedalam lapangan. Jengkel, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut kemudian memukul pundak asisten nya yang juga membantu offisial yang memegang papan pergantian pemain.

Tak hanya itu Simeone berulah. Dia hampir berseteru dengan manager Munchen, Pep Guardiola di pertengahan babak yang pertama. Pertikaian itu belum terjadi karena Simeone sudah terlebih dahulu di tahan oleh pemain lawan, Franck Ribery yang tak lain adalah pemain tuan rumah.

Walaupun sarat emosi, Simeone dapat meninggalkan stadion dengan rasa senang. Tim arahannya memang kalah 2-1 dari Munchen serta agretivitas kedua kubu seri 2-2, namun mereka lolos lantaran unggul agregat gol tandang.

About admin