Home / Liga Inggris / Simon Mignolet Punya Saingan

Simon Mignolet Punya Saingan

Simon Mignolet tidak akan nyaman dengan posisinya sebagai kiper utama Liverpool di musim depan. Liverpool dilaporkan sudah siap untuk mendatangkan penjaga gawang muda asal Jerman, yakni Loris Karius. Liverpool di kabarkan telah menjalin kesepakatan bersama kiper dari klub FSV Mainz. Kiper yang berumur 22 tahun tersebut di siapkan sebagai pengganti dari Mignolet.

Isu kesepakatan itu dilaporkan media asal Jerman. Karius termasuk salah seorang kiper muda terbaik di Lig Jerman. Dia di sebut-sebut calon pengganti penjaga gawang nomor wahid Jerman sekarang ini, yakni Manuel Neuer. Kiper kelahiran 22 Juni itu pun masih terikat kontrak bersama timnya hingga 2018 mendatang.

Karius bisa di datangkan dengan nilai mahar sebesar Rp 152 miliar bila tim lain merekrutnya sebelum kontrak Karius usai dengan timnya.

Kepindahan Karius menuju tim sebesar Liverpool telah lebih dahulu mendapatkan dukugan dari pelatih Jerman U21, Horst hrusbesch.

“Sangat hebat menyaksikan betapa banyaknya penjaga gawang bagus yang berasal dari Jerman. Satu orang dari mereka mempunyai masadepan yang sangat menjanjikan. Saya yakin kalau Karius besar di Liverpool,” ungkapnya.

About admin