Home / Internasional / Suporter Indonesia Lakukan Pelanggaran

Suporter Indonesia Lakukan Pelanggaran

Setelah di tumbangkan oleh pasukan burung garuda tim gajah putih Nampak mengakui keunggulan dan kemenangan timnas garuda terlihat di atas rumput hijau Nampak kedua kesebelasan sangat suportif dan mengedepankan fairplay, terlihat ketika pemain Thailand jatuh ataupun pemain Indonesia, para lawan langsung merangkul dan meminta maaf. Dan itu menjadi langka di kelas pertandingan final seperti aff 2016.

Namun kemesraan para pemain Thailand dan Indonesia di atas rumput hijau Nampak harus ternodai dengan ulah supporter Indonesia, federasi Thailand menganggap bahwa supporter Indonesia Nampak membuat pelanggaran dan merugikan serta mencoret partai final pial aff 2016, salah satunya yaitu tertangkapnya kamera seorang pemain Thailand di soroti laser oleh supporter Indonesia dan Nampak terjadi pembakaran kembang api walaupun sedikit di stadium pekansari bogor.

Kasus ini masih di tengahi oleh AFC bila mana supporter Indonesia terbukti melakukan pelanggaran serta bukti yang dapat menjadi pendukung kasus ini maka Indonesia tentunya akan menerima hukuman bisa jadi timnas akan tanpa supporter dipartai besar lainya nantinya.

About admin