Home / Berita Umum / Tak Terima Mobil Ditarik Nasabah Membakar Kantor Mandiri Tunas Finance

Tak Terima Mobil Ditarik Nasabah Membakar Kantor Mandiri Tunas Finance

Tak Terima Mobil Ditarik Nasabah Membakar Kantor Mandiri Tunas Finance – Kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Medan terbakar, Jumat (20/7) siang. Moment itu dikira berasal dari tindakan pembakaran dijalankan nasabah yang mobilnya ditarik.

” Dia tidak terima mobilnya ditarik. Bawa pula bensin, membakar. Itu yang tadi info dari kepala cabangnya, ” kata Ajo, petugas parkir di gedung itu.

Karena peristiwa itu 5 orang terluka, aktor pembakaran. ” Korban dibawa ke rumah sakit, ” kata Kepala Lingkungan IX Tanjung Sari, Medan Selayang, M Yahman (72).

Yahman menyebutkan, menurut info yang diterimanya, nasabah itu ada membawa 2 botol dikira di isi bahan bakar. ” Seterusnya dia kerjakan pembakaran, saya tidak tahu seperti apa. bakar diri membakar, saya tidak tahu tentunya, ” kata Yahman.

Seseorang warga, Jack, menyebutkan aktor yang membawa 2 botol itu sudah sempat dihalangi satpam. Tapi dia kalah kuat. ” Diterobosnya masuk ke, dilemparnya ke lobi. Terbakarlah, dia lantas mengenai, ” tuturnya.

Selesai kerjakan pembakaran terbakar, aktor lari menjurus Simpang Melati. Dia sudah sempat buka pakaian celananya yang terbakar. ” Dia mohon tolong ke warga, sudah sempat menyudahi mobil, habis itu lari, ” tutur Jack.

gedung sudah sempat terbakar. Api sukses dipadamkan selesai mobil pemadam tiba di tempat.

Sekurang-kurangnya 4 korban dibawa ke RS Tere Margareth, Jalan Ring Road, Medan. Semua di beritakan pegawai di kantor Mandiri Tunas Finance.

Polisi belum pula memberikannya info sehubungan peristiwa ini. Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi masihlah kerjakan ke kantor yang telah dipadamkan.

About admin