Home / Internasional / Terungkap Kenapa Ramos Gagal Pinalti

Terungkap Kenapa Ramos Gagal Pinalti

Pemain andalan Kroasia, yakni Luka Modric mempunyai andil besar dalam kemenangan Kroasia dari Spanyol, walaupun sedang absen karena mendapatkan cedera pada pahanya. Kroasia menang 1-2 di laga terakhir Piala Dunia Grup D, Selasa lalu. 2 gol kemenangannya di bukukan Nikola Kalinic, serta Ivan Perisic. Sedangkan Spanyol sempat unggul lebih dahulu lewat Alvaro Moratta.

Spanyol memperoleh tendangan pinalti selepas David Silva dijatuhkan didalam kotak pinalti. Menjelang pinalti di mulai, Modric memanggil seorang Darijo Srna. Nampaknya Modric membertitahu pada Srna dengan arah tendangan rekan satu timnya di Madrid, Ramos. Mengenaikegagalan itu, Ramos pun mengkritik sikap dari pemain yang telah mengganggu pelaksanaan tembakan pinalti.

“Kiper Kroasia terlalu lama untuk bersiap sebelum tembakan pinalti dimulai,” ujar Ramos.

Kegagalan pinalti dari Ramos tersebut memantik semangat dari pemain Kroasia. Akhirnya mereka dapat berbalik unggul di menit ke 87 lewat Persic.

Kemenangan dari Spanyol itu menjadikan mereka berstatus juara Grup D dengan raihan 7 angka. “Selamat pada Kroasia dengan penampilan yang sangat hebat mereka, sungguh hebat,” Ramos memuji Kroasia.

About admin