Home / Berita Umum / Ulah Pria Pamer Alat Kelamin Kembali Meneror Perempuan di Mojokerto

Ulah Pria Pamer Alat Kelamin Kembali Meneror Perempuan di Mojokerto

Ulah Pria Pamer Alat Kelamin Kembali Meneror Perempuan di Mojokerto – Tingkah seseorang pria pamer alat kelamin kembali meneror kaum wanita di Kabupaten Mojokerto. Kesempatan ini korbannya bukan pelajar, tetapi seseorang wanita berumur 25 tahun.

Korban teror alat kelamin ini seseorang wanita asal Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Waktu peristiwa, ia tengah menanti penjual kue di Jalan Gajah Mada, Mojosari, persisnya di muka SMA Kita Bakti, Rabu (13/3) seputar jam 07.30 WIB.

Waktu itu korban hadir ke tempat sendirian. Akan tetapi, di seputar tempat tengah banyak masyarakat yang melakukan aktivitas.

Tidak lama berlalu, lanjut korban, seseorang pria berhenti di pinggir jalan pas di depannya. Pria yang tidak ia kenal ini menggunakan jaket putih dengan lengan hitam, celana jeans biru muda, helm warna putih, dan motor bebek warna hitam dengan nopol S 6587 TC.

“Cocok saya lihat itu kemaluannya telah dikeluarkan. Aktor duduk diatas motor sekalian pura-pura benerin spionnya,” kata wanita berumur 25 tahun ini waktu dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Lihat panorama tidak enak itu, korban ingin berteriak minta tolong. Akan tetapi, ia ketakutan hingga mengurungkan tujuannya.

Ia cuma memberitahu tingkah pria tidak diketahui itu ke penjual kue yang ia jumpai. Akan tetapi, wanita si penjual kue pun tidak berani menyapa aktor. Ia serta penjual kue pilih bergegas tinggalkan tempat.

“Saya sudah sempat dibarengi, saya takut sampai kaki saya gemetar. Saya cepat-cepat masuk gang agar tidak dibarengi,” katanya.

Sampai sekarang ini, korban belumlah memberikan laporan insiden itu ke polisi. Ia sudah sempat menyimpan figur aktor dengan camera hp kepunyaannya.

“Semula saya ingin lapor, tetapi suami melarang. Kata suami buat pelajaran saya agar lebih berhati-hati jika keluar sendirian,” terangnya.

Walau demikian, korban mengharap polisi membekuk aktor teror alat penting supaya tidak menggelisahkan penduduk. “Keinginan saya aktor selekasnya diketemukan,” pungkasnya.

About admin