Home / Berita Umum / Vanessa Angel Serta Ahmad Dhani Cuma Memperoleh Satu Nada Untuk Penentuan Presiden Serta Wakil Presiden

Vanessa Angel Serta Ahmad Dhani Cuma Memperoleh Satu Nada Untuk Penentuan Presiden Serta Wakil Presiden

Vanessa Angel Serta Ahmad Dhani Cuma Memperoleh Satu Nada Untuk Penentuan Presiden Serta Wakil Presiden  РVanessa Angel serta Ahmad Dhani sudah memakai hak pilihnya dalam pemilu 2019 di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Kedua-duanya cuma memperoleh satu surat nada yaitu surat untuk penentuan Presiden serta Wakil Presiden.

Dalam Pemilu 2019, Rutan Medaeng mempersiapkan empat TPS yaitu TPS 30, 31, 32 serta 33. Vanessa Angel serta Ahmad Dhani nyoblos di TPS 31 yang bertopik Bui Surabaya.

Dari info petugas KPPS TPS 31 Ahmad Nur Dhuka, Ahmad Dhani masuk dalam rincian pemilih penambahan (DPTb) nomer 99 serta mencoblos pada jam 08.30 WIB.

Barusan Ahmad Dhani mencoblos dengan memakai baju lengan panjang warna putih serta mencelupkan jari telunjuk ke tinta,” kata Dhuka pada wartawan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng,Sidoarjo , Rabu (17/4/2019).

Dhuka memberikan Ahmad Dhani cuma memperoleh satu surat nada yaitu penentuan Presiden serta Wakil Presiden saja.

“Cuma memakai satu surat nada pilpres serta wapres. Sebab alamatnya Jakarta,” kata Dhuka.Tetapi, mass media tidak ada yang dapat menyimpan momen-momen waktu Ahmad Dhani memakai hak pilihnya di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Dari info Kepala Rutan Klas I Surabaya Teguh Pamudi, Ahmad Dhani tidak sudi untuk diliput alat.

“Mas Dhani tidak sudi diliput,” kata Teguh.

Beberapa mass media memang sudah sempat dilarang masuk waktu akan menyimpan peristiwa Ahmad Dhani mengalirkan hak suaranya oleh pihak Rutan Klas I Surabaya. Wartawan sudah sempat sedih.

Beberapa mass media dari mulai elektronik, online, tv serta bikin yang telah menanti semenjak jam 07.00 WIB, kehilangan peristiwa Dhani waktu mencoblos di TPS 31 di Rutan Klas I Surabaya. Sampai jam 08.45 WIB beberapa mass media baru diijinkan masuk. Ahamd Dhani sendiri mengalirkan hak suaranya pada jam 08.30 WIB.

Kepala Rutan Klas I Surabaya Teguh Pamudi pada alat menjelaskan bila mass media diijinkan masuk sesudah Kakanwil Kemenkuham Propinsi Jawa timur Susy Susilawati hadir.

“Kita nantikan Kakanwil hadir, Ahmad Dhani pun tidak sudi untuk diliput,” kata Teguh.

Baru seputar jam 08.45 WIB, selesai Kakanwil Kemenkumham Propinsi Jawa timur Susy Susilawati ada beberapa mass media diperbolehkan masuk. Praktis beberapa mass media cuma dapat ambil peristiwa Vanessa Angel mengalirkan hak suaranya di TPS 31.

Selain itu, Kakanwil Kemenkuham Propinsi Jawa Timur Susy Susilawati waktu di konfirmasi benarkah Ahmad Dhani tidak ingin diterbitkan waktu mengalirkan hak suaranya.

“Telah turut mencoblos seputar jam 08.30 WIB. Tidak pun sich, hanya kebetulan saja barusan cukup pagi serta hanya mungkin ingin istirahat dan lain-lain,” kata Susy.

Susi pun menerangkan di Rutan Medaeng telah disediakan 4 TPS buat masyarakat binaan yang dapat memakai hak suaranya. Tetapi dari 2.900 masyarakat binaan yang menempati Rutan Klas I Surabaya di Medaeng cuma 504 yang terverikasi dapat memakai hak pilihnya.

“Masyarakat binaannya ada 2.900 tetapi sesudah diverifikasi oleh KPUD yang memiliki hak pilih cuma 504,” tutur Susy.

About admin