Home / Liga Inggris / Vardy Perbarui Kontrak, Arsenal Menangis

Vardy Perbarui Kontrak, Arsenal Menangis

Juara Liga Primer musim 2015/16, Leicester City telah mengakhiri spekulasi mengenai masadepan penyerang andalannya, Jamie vardy. Pemain asal Inggris itu di pastikan bertahan dengan The Foxes selama 4 musim kedepan. Seperti yangdikutip BBC, Leicester dilaporkan sudah menyetujui kontrak anyar bagi penyerang 29 tahun tersebut. dengan begitu hilanglah harapan para tim yang membidiknya.

Seperti yang telah beredar sebelumnya, Arsenal adalah yang termasuk klub yang sangat menginginkan Vardy. Mereka dilaporkan siap membeli Vardy dengan nilai 20 juta pounds.

“Hari ini Leicester City sudah menyepakati kontrak anyar dengan perwakilan Jamie Vardy selama 4 tahun kedepan. Ke dua belah pihak berhasrat kalau pengumuman ini bakal mengakhri kabar soal mesadepan Vardy serta mengkonfirmasi kontrak jangka panjang bersama Leicester,” demikian pernyataan resmi klub.

Di musim lalu dijalani sang pemain dengan begitu fantastis. Ia bisa menciptakan 24 gol serta 6 assis dari 36 pertandingan Liga Primer serta membawa timnya mencatatkan sejarah untuk kali pertama meraih trofi liga.

Dan pada akhirnya penampilan itu berlanjut dalam level tim nasional Inggris.

About admin