Virgil van Dijk Alami Cedera Ringan Di Laga Persahabatan

Virgil van Dijk Alami Cedera Ringan Di Laga Persahabatan – Virgil van Dijk alami nasib apes waktu pertandingan percobaan Liverpool versus Red Bull Salzburg. Bek asal Belanda itu turut serta kejadian yang bikin parasnya berdarah.

Liverpool menjalani pertandingan percobaan hadapi Salzburg di Stadion Red Bull Ring Ajang, Austria, Selasa (25/8/2020) malam WIB. The Reds, yang turunkan scuad terbaik jadi starter, telah ketinggalan 0-2 dari Salzburg di sesi pertama melalui dwigol Patson Daka.

Di sesi ke-2, Liverpool coba menguber tertinggal. Bukannya dapat cetak gol kilat, jawara Liga Inggris itu malahan mendapatkan kasus pada menit ke-52.

Virgil van Dijk turut serta bentrokan kepala di udara dengan salah satunya pemain Salzburg waktu tengah bertarung mempertandingkan bola. Oleh karena itu, bek Liverpool itu terjatuh serta darah mulai mengalir dari pelipis mata kanannya.

ultimate gaming
Kejadian itu bikin Van Dijk harus ditarik keluar serta diganti Nat Phillips. Liverpool mengakhiri laga dengan score seimbang 2-2 sesudah Rhian Brewster sukses cetak brace pada menit ke-72 serta 81.

Selesai laga, Juergen Klopp bertindak sebagai manager Liverpool mengatakan situasi terakhir Van Dijk. Ia menyatakan kalau eks pemain Southampton itu pada keadaan baik serta tidak alami luka serius.

Virg cuma alami cedera robek serta sekarang telah diobati dengan plester. Ini semestinya tidak jadi kasus, kok,” kata Klopp seperti dikutip dari situs sah Liverpool.

wm casino
Banyak fans Liverpool lantas mengharapkan Virgil van Dijk dapat selekasnya sembuh seperti yang lalu, mengingat club asal Merseyside itu masih mempunyai laga lain dalam beberapa saat kedepan. The Reds diskedulkan berlaga menentang Arsenal di Community Shield, Sabtu (29/8) malam WIB.