Home / Liga Champions / Zidane: Kuncinya Adalah Sabar

Zidane: Kuncinya Adalah Sabar

Real Madrid memerlukan kemenangan yang besar dari Wolfsburg dalam pertandingan leg kedua Liga Champions babak perempat final di Santiago Bernabeu. Walaupun begitu, manager Zinedine Zidane mengimbau para pemainnya untuk bermain lebih sabar supaya memenuhi misi itu.

Di leg pertama, pekan lalu di markas Wolfsburg, Madrid kalah 2-0. Hal itu membuat Madrid harus bisa menang dengan agregat minimal 3 gol sampai dapat melaju ke fase semi final serta menjaga harapan merengkuh undecima atau trofi ke 11 Liga Champions.

“Kuncinya ialah kesabaran. Hal tersebut telah terbukti di ajang La Liga. Kami sempat ketinggala 13 angka dari Barcelona, kini jarak kami hanya 4 angka dari mereka,” ujar Zidane. Walaupun dia tahu kalau itu bukanlah tugas yang mudah, tapi Zidane tetap yakin dengan kemampuan anak asuhnya.

“Laga nanti bakal semakin sulit bila Wolfsburgmenciptakan gol. Yang perlu dilakukan ialah tetap konsesntrasi dari menit awal sampai akhir.”

“kami pun juga harus berhati-hati, Untuk bisa menang, kami harus dapat menyerang serta bertahan sama kuatnta,” imbuh Zidane.

About admin