Home / Liga Italy / Zidane Puji Performa Buffon

Zidane Puji Performa Buffon

Zidane Puji Performa Buffon – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, telah tunjukkan kemampuannya sepanjang berkarier sebagai pesepakbola. Dia memperoleh pujian tinggi dari Zinedine Zidane.

Pujian itu dilontarkan oleh pelatih Real Madrid itu memandang kompetisi final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) akhir minggu depan. El Real bakal bertemu dengan Juve untuk memperebutkan ‘Si Kuping Besar’.

Buffon tunjukkan tampilan yang benar-benar oke bersama-sama Juve. Dia baru kebobolan tiga kali sampai jadi penjaga gawang yang paling sedikit kebobolan. Dengan tampilan oke Buffon itu, Juve juga jadi hanya satu tim yang belum kalah.

Website resmi Liga Champions melansir data kalau Buffon melaksanakan sejumlah 21 kali penyelamatan, dalam 11 kali kompetisi yang dimainkan.

” Saya fikir ini tentang apa yang telah dia raih. Dia telah fantastis di selama karirnya, ” kata Zidane di Soccerway.

” Dia adalah pemimpin diatas lapangan serta kapten yang hebat. Dari segala hal yang dia katakan tentang pemain yang telah dia jumpai, dia senantiasa meyakinkan kalau rekannya profesional. “

” Itu tunjukkan seperti apa pribadinya, di samping jadi penjaga gawang yang hebat serta seseorang pemimpin, ” ujarnya.

Di Liga Italia, Buffon barusan mencatatkan raihan sensasional bersama-sama Juventus. Mereka memenangi scudetto enam kalinya dengan cara berurutan.

About admin