Pria Asal Klaten Diamankan Polisi Karena Intimidasi Membahayakan

Agen Casino

Pria Asal Klaten Diamankan Polisi Karena Intimidasi Membahayakan – Pria asal Klaten, Bambang Murdoko, diamankan polisi sebab dikira kerjakan intimidasi memakai petasan berisi paku. Ia nekat kerjakan laganya sebab motif asmara.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi menuturkan pemeran berlaga dengan lemparkan petasan ke rumah masyarakat RT 01 RW 06 Desa Ngemplak, Kalikotes, Klaten, Sigit Purwanto. Pemeran dikira punyai interaksi dekat sama istri Sigit, Rubiyem.

” Istri korban ini punyai interaksi dengan seorang yg dikira kerjakan pelemparan. Sesudah kita periksa, memang pelakunya orang itu, ” kata Aries di Mapolres Klaten, Kamis (8/8/2019) .

Rubiyem dikatakan udah tinggalkan Bambang sebab kembali terhadap Sigit. Dan Bambang sudahlah tidak diterima oleh istrinya yg ada di Jakarta.

” Terduga mau bikin keluarga wanita ini tak tenang, yakni lewat cara meneror gunakan petasan, ” katanya.

Pemeran kebetulan punyai mercon yg ia beli sebelum Lebaran. Ia setelah itu berinisiatif kerjakan intimidasi dengan petasan itu, akan tetapi diubah terlebih dulu dengan penambahan paku.

Mujur, tak ada korban jiwa dalam moment itu. Cuma satu tandon air yg bocor gara-gara terserang lemparan paku.

” Menurut saksi, terduga waktu kerjakan laganya ditemani seseorang rekanannya. Temannya itu tahunya dibawa memancing, nyatanya dibawa berlaga, ” katanya.

Mengenai tanda untuk bukti yg dihimpun yaitu mercon tabung, paralon, serta beberapa paku. Polisi pula mengambil alih sepeda motor pemeran dan kemeja serta korek gas punyanya.

Pemeran dijaring dengan Klausal 1 Ayat (1) UU Krisis No 12 Tahun 1951. Bahaya hukumannya optimal 20 tahun penjara.